About SANDYA NETWORKS

SandyaNet panggilan kami, dengan produk internet InaLite dan InaRa yang hingga saat ini ditopang oleh 2 jalur langsung ke internasional, 7 sambungan langsung ke Internet eXchange dalam negeri, dipercaya oleh Google untuk mengelola server GGC (Google Global Cache) yang berada pada data center kami, lebih dari 32 Direct Peer dengan penyedia konten nasional maupun internasional, serta bertengger pada 3 Data Center di Indonesia menjadikan Jaringan SandyaNet jaringan yang kokoh dan terdesain untuk kelancaran bisnis pelanggan kami.

Pada tahun 2018, management PT. Sandya Sistem Indonesia memutuskan untuk menerapkan jaringan fiber optik sebagai medium penghantar utama pada seluruh jaringan kami hingga ke Customer. Teknologi fiber optik dengan metode Media Converter (Point-to-Point) maupun FTTx berbasiskan GEPON dan GPON telah kami implementasikan ke hampir seluruh pelanggan di area Tangerang Selatan, Kabupaten Bogor – Jawa Barat, serta Kabupaten Ponorogo dan Pacitan – Jawa Timur.

Hubungi Kami

Kami mengawali semuanya dengan menggunakan teknologi BWA (Broadband Wireless Access) berfrekuensi 5GHz serta backhaul dengan interkoneksi microwave 7,8 dan 15GHz yang berkembang ke dalam media fiber optic. Keseluruhan teknologi ini membuat SandyaNet mampu hadir secara fleksibel dengan banyaknya opsi medium dengan kualitas yang tetap terjaga.

SandyaNet juga berpartisipasi dalam pengembangan di dunia digital dan membangun divisi layanan IT Service terpadu yang meliputi: Managed Wifi (hotspot), Surveilance System, Data Storages dan Video Conference, Local Area Network Installation, Cloud Hosting, serta Local Loop sesuai dengan kebutuhan customer 

Saat ini kami terus berinvestasi untuk melakukan perluasan, sekaligus migrasi dan konversi kepada seluruh Customer PT. Sandya Sistem Indonesia yang masih dimungkinkan menggunakan jaringan fiber optik kami demi memberikan pengalaman stabilitas dan latency yang terbaik kepada pelanggan

Hubungi Kami Untuk

INTERNET GLOBAL TERBAIK