Bayar Tagihan Dapat Emas Gratis

Bayar Tagihan via Virtual Account & QRIS

Hi, Inners!

Bayar biaya langganan bulanan SandyaNet sekarang jadi lebih mudah dengan menggunakan Virtual Account atau QRIS. Anda tidak perlu khawatir tentang kekurangan atau kelebihan bayar, karena secara otomatis tertera dalam invoice. Tidak hanya itu, menggunakan virtual account tidak dikenakan biaya transfer, sementara QRIS hanya dikenakan biaya transaksi yang kecil sebesar 0,7% saja. Dan yang terbaik, tidak perlu konfirmasi manual karena sistem telah otomatis memvalidasi pembayaran.

Cara Membayar Melalui Virtual Account

Setiap memasuki periode pembayaran, pelanggan biasanya mendapatkan pesan WhatsApp dari Customer Representative kami yang akan menginformasikan Link Tagihan dan Pembayaran. Klik dan Anda akan diarahkan ke laman pembayaran.

Pilihlah bank yang sesuai kenyamanan Anda, lalu ikuti petunjuk selanjutnya yang telah disediakan.

Cara Membayar Melalui QRIS

Sama dengan langkah awal di atas, Anda akan diarahkan ke laman pembayaran. Pilihlah pilihan metode pembayaran QRIS.

Setelah muncul QR Code di atas, lakukan pembayaran melalui bank apa pun yang mendukung fasilitas QRIS.

Perlu diketahui bahwa kini fasilitas QRIS hanya tersedia di bank dalam negeri saja.

Bayar Tagihan Dapat Emas Gratis?

Tidak hanya memudahkan Anda dalam membayar biaya langganan bulanan, menggunakan Virtual Account atau QRIS juga memberi kesempatan untuk ikut serta dalam undian berhadiah emas batangan gratis dan merchandise dari MekariPay. Selama program ini berlangsung, biaya transaksi melalui QRIS ditanggung oleh SandyaNet, lho! Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut.

Syarat dan Ketentuan

  • Pembayaran harus dilakukan pada periode pembayaran hingga jatuh tempo pada tanggal 5 setiap bulannya.
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap tanggal 15.
  • Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh SandyaNet, jadi pastikan Anda selalu mengikuti informasi dari kami secara periodik.
  • Dan jangan lupa follow instagram SandyaNet, like, dan share agar selalu update dengan promo menarik lainnya dari kami.

Ayo, bayar biaya langganan bulanan SandyaNet dengan virtual account atau QRIS! Lebih nyaman, lebih aman.